Siswi SMP di Rote Digilir Empat Pemuda

  • Bagikan
Gambar Ilustrasi (Sumber :web)
Gambar Ilustrasi (Sumber :web)
Gambar Ilustrasi (Sumber :web)

KUPANG,fokusnusatenggara.com– Empat pemuda tanggung di Ba,a Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menggilir siswa SMP sebut saja Bunga, setelah sempat disekap selama semalam di sebuah rumah kosong.

“Kami masih menangani kasus ini. Baru satu tersangka yang kami amankan,” kata Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Lobalain, Rote Ndao, Ajun Komisaris Andreas Manafe, Selasa, 24 Maret 2015.

Baca Juga :  Kapolda NTT Akui Miras Yang Disita bukan Milik Herman Heri

Menurut dia, kasus pemerkosaan dan penyerapan ini terjadi pada Minggu, 22 Maret 2015 di salah satu rumah kosong di daerah itu. “Keempat pemuda itu menggilir wanita yang masih dibawah umur itu,” katanya.

Awalnya, kisahnya, belasan pemuda mengajak wanita untuk berwisata di Tiang bendera, salah satu tempat wisata di daerah itu. Di lokasi itu, pemuda tersebut menengah minuman keras, setelah itu pacar siswi itu diajak ke salah satu rumah kosong.

Baca Juga :  35 TKI Asal Malaka dan TTS Diamankan Pol PP

Tiba di lokasi rumah kosong sekitar pukul 18.30 Wita. Sang pacar yang masih buron itu mengajak pacarnya untuk berhubungan intim, sempat di tolak namun karena dipaksa korban akhir tidak bisa mengelak.

  • Bagikan