Siswa SMAN 1 Fatuleu Ditemukan Tewas Gantung Diri

0 71

NTTTERKINI.COM, Kupang – Alexander Beba, 18 tahun, salah satu pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 4 Maret 2016, sekitar pukul 05.30 wita ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya.

gantung-diri“Ada salah satu siswa SMAN I Fatuleu yang ditemukan tewas gantung diri,” kata Kapolres Kupang, Ajun Komisaris Besar Mikahel Ken Lingga.

Korban diketahui tewas gantung diri saat orang tua korban, Soleman Beba bersama anak pertama, Randy Beba memanggil korban dengan maksud untuk mengantar makanan untuk pamannya.

Namun, kata Lingga, saat bapaknya melihat dari atas pintu ke dalam kamar ternyata korban sudah tergantung, sehingga Bapak Soleman Beba dan Alexander Beba mendobrak pintu kamar secara paksa hingga terbuka dan langsung menolong korban, namun korban sudah meninggal dunia. “Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi,” katanya.

Setelah menerima laporan itu, aparat kepolisian langsung mendatangi TKP, dan menghubungi tim medis Puskesmas Camplong untuk memeriksa korban, melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polres dan meminta Tim Identifikasi untuk pengambilan sidik jari.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum mengetahui motif bunuh diri siswa SMAN I Kupang itu. (Dem/*nttterkini.com)

Sumber Berita : nttterkini.com

Comments
Loading...