ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sesama Warga Ex Timtim Bentrok, Satu Tewas

  • Bagikan

KUPANG, fokusnusatenggara.com / 6 Juni 2019

Untuk kesekian puluh kali sesama warga Ex Timtim yang berkukim di Kabupaten Kupang, NTT kembali bentrok. Kali antara warga Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur dan Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur . Satu tewas dan empat orang luka berat kini dalam perawatan medis di Rumah Sakit Leona dan RSU WZ Johanes Kupang.
Bentrok berdarah ini terjadi di Desa Manusak, Kabupaten Kupang, NTT, Kamis 6 Juni 2019, dini hari pukul 02.00 Wita. Saat itu ada hajatan pesta nikah dan para undangan tengah melantai, dansa. Mereka yang sementara dansa itu dikejutkan dengan menggeleparnya seorang pelajar, Ramos Horta Soares, warga RT 22 Rw 09 Desa Manusak karena ditikam seorang warga Kelurahan Naibonat.

Kejadian itu berawal dari korban mendatangi tempat pesta kemudian diajak duduk oleh beberapa orang yang tidak dikenalnya. Beberapa saat kemudian, terjadi keributan mengakibatkan korban tertikam menggunakan benda tajam. Korban langsung dilarikan ke RS Naibonat namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

Baca Juga :  10 Hukuman Mati Paling Kejam Di Dunia

Sumber Gatra.Com menyebutkan bentrok dikalangan pemuda Kelurahan Naibonat dan Desa Manusak sesama warga ex Timor Timur adalah kasus lama yang terus berulang. Dari dua kubu Perguruan pencak silat, Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) dan Kera Sakti. Korban Ramos Horta Soares dari Perguruan SHT dan pelaku penikaman diduga MB, berasal dari Perumahan 100, Desa Manusak adalah anggota Perguruan Kera Sakti kini masih dikejar.

  • Bagikan