ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sempat Sebut Staf, Kini Herman Hery Mengaku Telepon Sendiri AKBP Albert

  • Bagikan

JAKARTA,fokusnusatenggara.com – Saat dikonfirmasi soal pengancaman yang dilaporkan AKBP Albert Neno ramai disorot, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Herman Hery mengatakan bukan dirinya yang menelepon Albert, melainkan stafnya yang bernama Ronny. Namun saat ditanya wartawan lagi, keluar jawaban berbeda dari Herman.

HHHari ini, AKBP Albert Neno dan Herman Hery bertemu di Bareskrim Polri. Herman yang mendatangi Albert yang hari ini memenuhi panggilan Bareskrim.

Usai pertemuan, keduanya dicegat wartawan. Kronologi peristiwa dugaan fitnah dan makian kasar itu pun ditanyakan lagi dengan posisi keduanya berdiri berdampingan. Dalam sesi wawancara itu, Herman lebih aktif menjawab ketimbang Albert.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pelanggaran, KPU Dan Panwaslu Diminta Batalkan Pencalonan Jonas Salean

“Saya tidak bicara teknis lagi, semua sudah di penyidik,” kata Herman menjawab pertanyaan wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Baca: Herman Hery Minta Maaf, AKBP Albert: Proses Hukum Biarkan Tetap Berjalan 

Awak media kemudian meminta Albert menceritakan kembali kronologi dia mendapat makian dan pengancaman lewat telepon dari seseorang yang mengaku Herman Hery. Albert menegaskan dia melaporkan kasus itu ke polisi karena mendapat makian dan ancaman terkait usaha polisi merazia minuman keras menyambut Natal 2015 di Kupang, NTT.

Baca Juga :  Sebelum ke Polda Sulselbar, Samad Sempat Orasi Bantah Beragam Tudingan

“Ya saya terima komunikasi itu,” ujar Albert saat ditanya apakah dalam telepon itu dia berkomunikasi dengan Herman.

Wawancara kemudian beralih ke Herman.

  • Bagikan