Sadis!!!, Kakek Renta Ini Tega Cabuli Anak Tirinya

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com-  Aksi bejat kembali dilakukan Mikhael Bria, seorang kakek berusia 60 tahun di kecamatan Weliman, kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pria paruh baya ini dengan tega mencabuli VLB (12), yang tidak lain adalah anak tirinya.

mikhael-Bria-2-150x150VLB mengaku sering dipaksa ayah tirinya itu untuk berhubungan intim layaknya suami istri, bahkan dengan ancaman akan dibunuh jika dirinya tidak bersedia melayani permintaan orang tuannya itu. Karena takut diancam, dirinya terpaksa menyerahkan tubuhnya. Total telah lebih dari 15 kali ia diminta berhubungan badan oleh pelaku.

Baca Juga :  Siswi SMP di Rote Digilir Empat Pemuda

“Bapa ancam akan bunuh saya dan mama kalau tidak dilayani. Itu dilakukan setiap saya pulang dari sekolah, karena saat itu sepi dan mama ada di kebun,” ujar VLB yang sekarang sedang duduk di kelas enam sekolah dasar, dan sedang mempersiapkan diri mengikuti Ujian Nasional ini.

Kehamilan VLB terungkap ketika suatu saat dirinya meminta ijin kepada ibunya untuk tidak masuk sekolah karena sakit. Mengetahui kondisi anaknya seperti itu, Ibunya langsung membawa VLB untuk berobat ke dokter. Setelah diperiksa, dokter menyatakan kalau VLB hamil.

  • Bagikan