Sadis, Kakek Ini Dikejar dan Ditebas hingga Tewas

  • Bagikan

OELAMASI,fokusnusatenggara.com – Tindakan sadisme kembali lag terjadi. Kakek Bernabas Rasi, (60) Warga Merbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, jadi korban sadisme yang dilakukan Ibrahim Takoy (40), sekitar pukul 08.00, Minggu (22/11), dengan cara menebas diri korban hingga tewas ditempat.

Korban-tewas-bersimbah-darah-300x164Sekretaris Desa setempat, Nikson Kefi, yang dihubungi dari Kupang mengatakan, pelaku menghabisi korban menggunakan sebilah parang, dan terdapat tiga bekas luka potong ditubuh korban, yakni dibagian pergelangan tangan bagian kiri, dipotong hingga putus, di leher dan testa.

Baca Juga :  Pengacara Budi: Praperadilan Dilakukan untuk Perbaiki Citra

Dikisahkannya, tindakan ini bermula saat mengambil pakan ternak untuk hewan peliharaan di kebun miliknya. Pada saat itu pelaku mengejar korban, pelaku mendapati korban lalu mengambil parang milik korban dan langsung menghabisinya. pada saat kejadian Aminadad Rasi, dan dominggus Kase menyaksikan namun tak bisa berbuat apa-apa karena takut dengan parang yang pegang pelaku.

Baca Juga :  Rudi Bouk : “Saya Siap Ikuti Proses Hukum Di Partai”

“Awalnya korban dikejar dari kebun, kurang lebih jaraknya 1 kilo, sesampai mendekat di pemukiman warga, korban sempat berteriak minta tolong, hanya saksi takut karena saat itu pelaku memegang parang dan langsung menebas korban, hingga mati ditempat,” Jelasnya.

Setelah menghabisi korban, pelaku pembunuhan langsung menyerahkan diri ke Kepolisian Daerah (Polda NTT). ”Informasi sementara yang kami dapat, pelaku sudah serahkan diri di Polda,” kata Nikson dari balik teleponnya.

  • Bagikan