Polda NTT Musnahkan 68 Gram Narkoba Jenis Shabu

0 61

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 4 April 2016 memusnahkan sedikitnya 68 gram Narkoba jenis sabu di Mapolda NTT. Pemusnahan itu dihadiri oleh para pejabat Polda dan siswa/siswi SMP dan SMA.

Narkoba1Pemusnahan narkoba ini, merupakan hasil tangkapan dari para pengedar dan bandar narkoba yang memasok Narkoba jensi sabu di Kota Kupang guna diperdagangkan.

Sabu-sabu seberat 68 gram ini, disita dari tangan seorang bandar berinisial F dengan dua orang lainnya yang biasanya mengedarkannya yakni C dan J.

Pemusnahan sabu seberat 64,5 gram yang dimusnahkan, sedangkan sisanya sebagai barang bukti dipersidangan di pengadilan nantinya.

Wakil Direktur Narkoba Polda NTT, Ajun Komisaris Hotlan Damanik mengatakan dari tangan tersangka dan pengedar, polisi berhasil menyita 68 gram sabu-sabu dan saat dimusnahkan hanya dilakukan seberat 64,5 gram.

Terpisah, Ricky Moleong, salah satu siswa SMP di Kota Kupang mengatakan baru pertama kali melihat dari dekat jenis narkoba jenis sabu-sabu dan selama ini sabu-sabu hanya dilihat dari media.

“Saya baru pertama kali ikut pemusnahan Narkoba jenis sabu ini. Sangat baik agar kami tidak terjebak dalam Narkoba,“ kata Ricky. (*nttterkini/Dem/fatur)

Comments
Loading...