Oknum Anggota Polda Ditangkap Bersama Istri Orang

0 47

Kupang, fokusnusatenggara.com / 5 Mei 2019
Seorang oknum anggota Polda NTT, MMM ditangkap oleh tim Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda NTT saat bersama pasangan yang bukan isterinya. Oknum tersebut ditangkap disebuah Kos di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, 2 Mei 2019 lalu.
Saat ditangkap oknum anggota Polda MMM sementara berduaan dengan TIR yang berprofesi sebagai seorang karyawan swasta. Saat itu keduanya langsung digiring ke Mapolda NTT untuk menjalani proses hukum. Yang oknum sudah ditahan sementara yang perempuan, TIR dikenakan wajib lapor.
Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast membenarkan penangkappan oknum anggota ini. “ Ya, yang bersangkutan oknum anggota di Polda. Sementara diproses di Bidporpam. Yang bersangkutan juga sudah ditahan ,’ kata Kombes Jules Abraham Abast kepada fokusnusatenggara.com, 5 Mei 2019.
Kombes Jules menyebutkan hubungan asmara antara oknum anggota MMM dan TIR ini sudah lama berlangsung. “ Penangkapan ini atas laporan suami dari TIR. Saat itu juga anggota bergerak kesebuah kos di kelurahan Kayu Putih dan menangkap keduanya ,” kata Kombes Jules Abraham Abast.
Oknum anggota MMM diproses dalam dua kasus yakni kode etik dibidang Propam dan pidananya di Direktorat Kriminal Umum. “ Di Bidang Propam Oknum anggota MMM diproses untuk pasal kode etik. Sementara di Kriminal Umum untuk kasus perzinahan. Dua kasus ini sementara diproses ,” jelas Kombes Jules Abraham Abast.
Penelusuran Gatra.Com sesunguhnya TIR ini bersama suaminya tinggal di rumah mereka, BTN Kolhua, Kecamatan Maulafa. Kos di Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo ini dikontrak keduanya. Namun suami TIR ini berhasil mengendus keberadaan keduanya dan melapor ke Polda NTT.
Laporan perzinahan ini dilakukan sendiri oleh suami TIR, Simon Sani Kleden (44) dengan STTL nomor STTL/B/04/I/2019/SPKT. ( Usif).

Comments
Loading...