Mutasi Kapolda NTT Tidak Ada Kaitan Dengan Kasus Herman Hery

0 71

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Mutasi Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), tidak ada kaitan dengan kasus Herman Hery, yang sementara ditangani pihak Bareskrim mabes Polri. Rony Bunga, Staf khusus budang politik Herman Hery menegaskan hal ini kepada wartawa. Pasalnya, Tersebar rumor bahwa perseteruan antara polisi dan Herman Hery ini diduga menyebabkan Kapolda NTT Brigadir Jenderal Endang Sunjaya dimutasikan ke Mabes Polri.

Endang“Saya perlu tegaskan, Pak Herman Herry selaku anggota DPR RI tidak melakukan apa-apa terkait masalah ini. DPR RI tidak punya kapasitas untuk melakukan mutasi Kapolda, karena itu jangan kait-kaitkan mutasi Kapolda dengan kasus ini,” tegas Rony Bunga, kepada wartawan di Kupang, Senin, 4 Januari 2016.

Terkait pengancaman dan penghinaan yang diduga dilakukan Herman Hery terhadap seorang pejabat di Polda NTT melalui jaringan telepon, Ronny menegaskan tidak ada penghinaan dan ancaman seperti yang diisukan selama ini.

“Waktu itu pak Herman Herry meminta saya menghubungi pak Albert Neno dan selama pembicaraan menggunakan handphone milik Herman Hery, tidak ada ancaman dan penghinaan seperti yang disampaikan pak Albert Neno itu,” ujarnya.

Karena itu, dia menyerahkan kasus ini ke proses hukum sedang berjalan. “Biarkan saja proses hukum masih berjalan untuk membuktikan semuanya,” tegas Rony.(fatur)

Comments
Loading...