Mahasiswa PGRI Tewas Di Kamar Kos

0 51
Ilustrasi (sumber :web)
Ilustrasi (sumber :web)

KUPANG,fokusnuatenggara.com- David Sanak, 23 tahun mahasiswa Universitas PGRI jurusan FKIP Biologi, subuh tadi ditemukan tidak bernyawa di kamar kos miliknya, Jalan Kusambi, RT 024/RW09, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang-NTT.

Since Kase, saksi mata mengatakan David masih terlihat membersihkan kos-nya pada Senin kemarin. Namun, pagai tadi David ditemukan dilantai kamar kos-nya sudah tak bernyawa. Belum diketahui penyebab kematiannya. “Meninggal tadi pagi. Padahal kemarin sore dia (David) masih bersihkan kamarnya,” kata Since.

David diketahui baru selesai mengikuti ujian Skripsi dan akan di wisuda pada Maret 2015. David sering mengeluh menderita sakit maag. “David tidak pernah berobat ke rumah sakit walaupun sering mengeluh sakit,” katanya.

Since mengaku menemukan jasad David di lantai kamar kosnya dan melaporkan temuan itu ke pihak berwajib. Polisi dari Kepolisian sektor (Polsek) Kelapa Lima langsung mendatangi TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jenasah David langsung di dibawa keluarga ke kampung halaman di Timor Tengah Selatan Kecamatan Amanuban Barat. (++)

 

Comments
Loading...