ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lakukan Kekerasan Terhadap Siswa, Guru SMA Negeri Lobalain Dipolisikan

  • Bagikan

ROTE NDAO,fokusnusatenggara.com- Lagi aksi tak terpuji dilakukan oknum guru terhadap siswa. Kali ini terjadi di SMA Negeri 1 Lobalain-Ba’a, Rote Ndao- Nusa Tenggara Timur. Marius, oknum guru Fisika yang juga pembina OSIS tersebut, tega menganiaya Melani Indah Sari Resi, siswa Kelas 2 Bahasa, hingga mengalami memar dan bengkak.

kekKejadian ini bermula saat upacara pagi pada Jumat, 12 Februari 2016. Karena emosi, Marius langsung menghampiri Melani yang saat itu sedang mengikuti upacara, memukul kepala serta belakang korban dengan sebilah bebak lontar, lantaran korban kedapatan sedang memakai bedak dan gelang tangan. Bukan hanya memukul, tetapi oknum guru tersebut juga menjambak rambut korban hingga korban terjatuh.

Usai kejadian tersebut Melani langsung pulang dan melaporkan hal ini kepada ibunya Sandra Sinlae. Oleh orang tuanya, Melani langsung dibawa ke rumah sakit guna melakukan Visum Et Repertum. Hasilnya, korban mengalami memar dan bengkak pada kepala bagian belakang, dan belakang bagian kiri.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Bantah Sebar Selebaran DPO Tersangka Provokator Kerusuhan Papua
  • Bagikan