Ketua DPRD Malaka Resmi Laporkan Kades Tafuli Ke Polisi

Reporter : Jeff Taolin

1.355

BETUN,fokusnusatenggara.com- Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Adrianus Bria Seran, resmi melaporkan Kades Tafuli, Kecamatan Rinhat, Agustinus Tafuli, atas dugaan tindakan pencemaran nama baik.

Selain Agustinus, ikut dilaporkan  Oktavianus Seldy, Oknum Wartawan nttpost.com, lantaran menulis pernyataan Agustinus di medianya, tanpa konfirmasi kepada Bria Sran.

” Ya hari ini saya resmi laporkan mereka ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Bahkan saya kasih waktu ke pihak kepolisian selama satu minggu buat merespon hal ini,” ujar Adrianus Bria Seran, kepada wartawan usai membuat laporan polisi di Mapolres Malaka, Selasa, 25 Mei 2021.

Peristiwa ini bermula saat Oknum Wartawan Oktavianus Seldy, menulis berita di media nttpost.com, dengan judul ” Kades Tafuli Mengaku, Boss Atau Raja ” Ketua DPR” Diduga Biang Kerok Kasus Dana Desa Di Malaka”.

Dimana dalam berita tersebut, pengakuan Kades Tafuli bahwa Adrianus Bria Seran disebut sebagai sosok yang berada di balik kasus dana desa, tanpa adanya bukti maupun fakta yang mendukung pernyataan tersebut.

Sedangkam Seldy sebagai oknum wartawan, diduga menurunkan berita tanpa prinsip Cover Both Side, kendati dalam judul berita sudah menyebut oknum dan jabatan Ketua DPRD Malaka. +++

Comments
Loading...