ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketika Wilson Therik Bicara Soal Kematian Sang Ibu

Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dua bulan sudah Almarhumah Bendelina Mone, Pensiunan ASN, warga kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang-Nusa Tenggara Timur (NTT) dikebumikan, usai jasadnya ditemukan meninggal di kolong tempat tidurnya pada Juli 2023 silam. Namun siapa sangka, ternyata berdasarkan kesimpulan sementara, Almarhumah diduga sudah meninggal beberapa bulan sebelum ditemukan.

Penemuan jasad Alamarhum Bendelina Mone ini sontak membuat geger warga sekitar. Bahkan informasi soal ditemukan jasad tersebut juga menjadi viral dan tranding di media sosial. Banyak versi bermunculan soal sebab akan kematian almarhum. Mulai dari sakit hingga ada kecurigaan almarhum dibunuh olah orang lain.

Bahkan postingan serta diskusi di media sosial yang sangat masif, berani menyebut beberapa nama yang diduga ikut terlibat dalam kasus kematian korban. Bahkan sasaran diskusi netizen juga mengarah pada sosok Wilson Therik, anak semata wayang Almarhumah Bendelina Mone yang diduga menjadi pelaku penyebab kematian korban walau belum ada keterangan resmi dari pihak kepolian dalam hal ini Polsek Kelapa Lima akan penyebab kematian korban. Namun saban hari, tudingan terus diterima oleh Wilson yang kerap berselancar di dunia maya.

Baca Juga :  Hari ini KPK Periksa Marthen Dira Tome dan Thobias Uly

Kepada fokusnusatenggara.com, Senin, 9 Oktober 2023, di Taman Nostalgia Kupang, Wilson Therik yang didampingi kuasa hukumnya, Andri Un Abon, SH mulai merasa gerah atas berbagai tudingan sangkaan miring tersebut. Bahkan dirinya sampai merasa tidak nyaman atas tudingan dari Netizen tersebut. bahkan dirinya sempat bertanya atas dasar apa mereka [netizen,red] memberikan tuduhan yang sangat keji tersebut kepada dirinya?.

Baca Juga :  Penyedia Jasa : Solusi Bupati Hadapi Tuntutan Mantan THL Nagekeo

“Jujur beta [saya] rasa heran. Kenapa dong [mereka] semua menuduh beta tanpa bukti? Sedangkan beta disini juga korban, sebab yang meninggal adalah beta punya mama,” ungkapnya mengawali pembicaraan dengan fokusnusatenggara.com.

Sebagai anak dari korban dirinya sangat menyanyangkan anggapan dan semua tudingan tersebut. Bagi Wilson, sebagai anak, Almarhumah adalah sosok yang sangat dicintai bahkan dihormati. Sehingga tudingan tersebut tanpa alasan yang sangat mendasar.

Baca Juga :  Penyidik Bekukan Rekening Buyung

Wilson mengisahkan, dirinya sebagai anak kandung mulai hilang kontak denganAlmarhumah Bendelina sejak Januari 2023. Sejak saat itu dirinya terus mencari keberadaan korban dengan mengecek rumah korban yang kebetulan jaraknya hanya lima meter dari rumahnya. Namun upaya pencarian juga gagal.

  • Bagikan