Keluarga Gregorius Tolak Otopsi

0
590
Loading...

RUTENG,fokusnusatenggara.com- Keluarga Almarhum Gregorius Nanet, warga Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang ditemukan tewas di tepi sungai menolak untuk dilakukan otopsi, kendati kematian Nenat dinilai tak wajar oleh banyak kalangan.

otopsi jenasah” Keluarga korban sudah menyatakan menolak untuk melakukan otopsi dan pasrah menerima peristiwa itu,” kata Kasat Reskrim, Polres Manggarai, Yuda Wiranegara kepada Fokusnusatenggara.com siang tadi.

Yuda mengatakan,  pihaknya telah memulai menyelidiki kasus ini sejak penemuan mayat tersebut.  Bahkan beberapa data terkait soal kematian korban sudah didalami oleh penyidik. Namun karena penolakan keluarga maka penyidikan dihentikan.

Jenazah Almarhum katanya,  Kasat Yuda, telah dilakukan visum et repertum.  Dari pemeriksaan fisik luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Kendati demikian,  penyedik tetap mendalami setiap data dan informasi atas apa yang terjadi dengan Almarhum.

Dia menjelaskan dari hasil olah TKP,  polisi juga tidak menemukan barang bukti adanya  indikasi tindak kejahatan, karena itu untuk mengetahui secara pasti maka perlu dilakukan otopsi namun pihak keluarga menolak. (Laporan : *Bert) baca juga :http://www.fokusnusatenggara.com/hukum-dan-kriminal/gregorius-ditemukan-tak-bernyawa-di-tepi-sungai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here