Kapolres Sikka Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin 2016

  • Bagikan

MAUMERE,fokusnusatenggara.com- Dalam menyambut perayaan natal 25 Desember  2016 dan tahun baru 2017, pihak Polres Sikka, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan kegiatan Pra Operasi Lilin Tahun 2016. Kapolres Sikka, I Made Kusuma Jaya, memimpin langsung kegiatan tersebut di Mapolres Sikka.

operasi-lilin-polres-sikkaMenurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Polres Sikka setiap tahun. Pasalnya, dalam perayaan natal dan tahun baru, biasanya euforia masyarakat dalam menyambut kegiatan ini sangat tinggi. Akibatnya, peluang untuk terjadi kecelakaan lalu lintas sangat besar.

Baca Juga :  6 Komodo Akan Dilepasliarkan Di Pulau Ontoloe, Riung Ngada

“ Ini agenda wajib setiap tahun yang kita lakukan. Sosialisasi kepada masyarakat akan penting dalam berkendara, serta faktor keamanan dalam berkendara juga akan kita sosialisasikan kepada masayarakat. Tujuannya agar perayaan ini berjalan aman dan gembira, tanpa harus ada insiden lalu lintas yang sampai merenggut nyawa,” jelasnya dkepada wartawan usai melakukan rapat pra kondisi Operasi Lilin 2016 di Mapolres Sikka, Kamis, 16 Desember 2016.

  • Bagikan