Kakek Renta Ini Tega Memperkosa Anak di bawah Umur

0 76

KUPANG,fokusnusatenggara.com – Markus Ndun, 62 tahun, warga Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega memerkosa Bunga, 5 tahun, (bukan nama sebenarnya). Aksi nekat pelaku diduga dalam pengaruh minuman keras (Miras).

perkosa-ilustrasi“Pelaku baru saja pulang pesta miras,” kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Ajun Komisaris Didik Kurnianto kepada wartawan, Senin, 12 Oktober 2015.

Aksi nekat pelaku terjadi pada Minggu malam. Saat itu, pelaku dalam kondisi mabuk berat. Setibanya di rumah, pelaku melihat korban sedang tidur, pelaku kemudian meraba-raba tubuh korban dan kemaluan korban yang tidur pulas.

Korban yang tersadar diancam pelaku agar tidak memberitahukan aksinya itu ke orang tuanya sembari memberikan uang sebesar Rp 20 ribu. Tidak hanya sampai disitu, pelaku lalu memperkosa korban.

Saat melancarkan aksinya, tambah Didik, warga sekitar yang mengetahui aksinya itu langsung mengamankan korban dan sempat menganiaya korban hingga babak belur dan mengalami luka robek pada bagian wajah.

Keluarga korban, lanjutnya, langsung melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Polres Kupang Kota untuk diproses secara hukum. Pelaku akhirnya dijemput aparat kepolisian dan kini sedang mendekam di tahanan Polres Kupang Kota.

Akibat perbuatan itu, pelaku dikenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun. “Pelaku sudah kami tahan untuk di proses secara hukum,” katanya. (Ado)

Sumber : nttterkini.com

Keterangan Foto : Ilustrasi

 

Comments
Loading...