Ibu Muda Ditemukan Tewas di Pantai Kupang

0 57
Ilustrasi
Ilustrasi

KUPANG,fokusnusatenggar.com – Warga Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dikejutkan dengan penemuan mayat wanita muda yang tersangkut di akar bakau. Jasad wanita ini ditemukan dengan posisi terlentang, bibir mengalami luka, gigi bagian depan patah, dan terdapat sejumlah luka sayat pada telingan bagian kiri.

Di dekat jenasah korban ditemukan satu tas anak-anak, boneka spiderman dan satu tas berwarna hitam. Aparat kepolisian sektor Kelapa Lima yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Yulienta Metkono Bria, warga Jalan Perwira Dua, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang. Korban diduga menjadi korban kekerasan, kaarena ditemukan sejumlah luka di bagian tubuhnya. “Saya mengenal korban karena sering beribadah di tempat anaknya bersekolah,” kata saksi, Yesti Hoti.

Kapolsek Kelapa Lima, Ajun Komisaris I Nyoman Artawan mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan sejumlah bukti di TKP. Polisi memastikan korban merupakan korban kekerasan, karena korban diduga sudah meninggal sejak petang kemarin. “Jenasah korban sudah kaku. Kemungkinan korban sudah meninggal sejak petang kemarin,” tegasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa RSUD W.Z Johanis Kupang untuk dilakukan otopsi. Sedangka barang bukti dan pakaian korban sudah diamankan pihak kepolisian. (Ado) Sumber : nttterkini.com

 

Comments
Loading...