Gregorius Ditemukan Tak Bernyawa Di Tepi Sungai

0 53

RUTENG,fokusnusatenggara.com- Warga Kampung Maumere, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten manggarai, Provinsi NTT geger dengan penemuan mayat seorang pria di tepi sungai.

Pria tersebut, Gregorius Nanet, pensiunan PNS  Kantor BPN Kabupaten Manggarai, yang ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa,   kemarin sekitar pukul 10.00 wita di tepi suangai Wae Ces persis di depan rumah korban.

Aparat Kepolisian Resort Manggarai yang turun ke TKP langsung melakukan identifikasi korban, kemudian dibawa ke RSUD Ruteng, guna dilakukan Visum, guna mencari tahu penyebab kematian korban.

Kasat Reskrim Polres Manggarai, Yuda Wiranegara, kepada fokusnusatenggara.com menjelaskan,  mayat laki laki tua itu ditemukan dalam kondisi kaku dan tak bernyawa oleh salah satu anggota keluarga persis di tepi sungai. Korban masih mengenakan jaket, dan dalam kondisi rapi.

ilustrasi-mayat-lagi“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik pada korban, namun kita masih dalami lagi,” ujarnya.

Ida Nanet, salah satu anak korban ditemui di rumah duka menuturkan, jika ayahnya sekitar pukul 20.00 wita, Minggu (28/6) berpamitan ingin bertemu salah satu rekannya Baharudin, sementara pada salah satu keluarga di kampung Maumere kelurahan Watu, Gregorius menjelaskan ingin ingin bertemu Joni Iwo.

ketika dua orang tersebut dikonfirmasi sebelum korban ditemukan, Baharudin mengaku tidak sempat bertemu. Sedangkan Joni Iwo masih berada di Surabaya. (Laporan *Bert)

Comments
Loading...