Di Lasiana, Suami Pukul istri Hingga Tewas

0 53

KDRTKUPANG,fokusnusatenggara.com- Oce Ibrahim Kase, 28 tahun memukul istrinya Sarloci Kebkole, 32 tahun hingga tewas hanya gara-gara charger handphone (HP) di kos-kosan mereka di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 9 April 2015 malam.

Peristiwa ini bermula dari sikap amarah pelaku yang menuduh korban merusak charger HP milik palaku. Pertengkaran pun terjadi. Palu yang naik pitam lalu memukul korban di bagian kepala hingga tewas.

Pelaku yang panik, lalu memanggil Veronika Aswad, tetangga mereka untuk datang dan melihat kondisi korban yang tidak sadarkan diri. Namun sesampainya Veronika Aswad di dalam kamar kos, dia mandapatkan korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Mereka bertengkar lalu saya dengar korban teriak minta tolong. Tapi kami tidak berani campur mereka punya urusan rumah tangga. Setelah itu suami korban panggil saya untuk liat keadaan korban. Pasa saya ke kamar korban sudah meninggal,” terang Aswad.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Akibat perbuatannya, pelaku langsung dibekuk satuan buser kepolisian sektor (Polsek) Kelapa Lima, dan diamankan di sel.

Kepada polisi, pelaku memngaku kesal dengan sikap istrinya yang mempertanyakan biaya pengobatan ibunya, serta charge hp miliknya yang putus. “Masalah sepele hanya charger hp,” kata Kanit reskrim Polsek Kelapa Lima, Ajun Komisaris Gigih Putranto. (++ed)

Comments
Loading...