Cemburu, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

0 55
Jasad Wilhelmince Mau, yang tewas dibunuh suaminya (sumber foto : Ellya)
Jasad Wilhelmince Mau, yang tewas dibunuh suaminya (sumber foto : Ellya)

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dipicu rasa cemburu, Sebastian Da Silva nekad membunuh istrinya, Wilhelmince Mau, 40 tahun, warga Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur-NTT, dengan sebilah pisau hingga tewas pada Jumat, 20 Februari 2015 malam.

Pelaku menghabisi korban di kamar kos milik mereka, dengan tusukan berulang kali dan tepat mengenai jantung korban.

“Saya curiga dia ada main dengan laki-laki lain,” Kata pelaku.

Peristiwa naas ini bermula saat elaku mendatangi tempat kosan istrinya, karena mendapatkan kabar bahwa istrinya akan berangkat ke Surabaya. Tiba di kosan,  keduanya terlibat pertengkaran. Pelaku yang sudah terbakar amarah, langsung mengambil sebilah pisau di kamar kos itu, dan menikam istrinya berulang kali ke bagian jantung korban hingga tewas.

“Korban menderita luka serius di sekujur tubuhnya hingga meninggal dunia,” kata AKP Gigih Putranto, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Lima Kupang.

Aksi pelaku diketahui warga setempat sehingga pelaku sempat dianiaya hingga babak belur. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku yang sudah babak belur dihajar massa.

Pelaku dikenakan pasal berlapis UU KDRT dan KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara hingga seumur hidup.  (++ed)

 

Comments
Loading...