Cabul, Kepsek Ini Dijemput Paksa Polisi

  • Bagikan

MAUMERE, fokusnusatenggara.com- Apes benar nasib yang dialami Susar, Kepala Sekolah SD Inpres Wutik, Desa Koting D, Kecamatan Koting, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Rabu, 11 Januari 2017, dirinya dijemput paksa oleh aparat polres Sikka. Susar dilaporkan dua orang tua perwakilan siswa, yang menjadi korban pelecehan seksual oleh dirinya.

Baca Juga :  TNI AU Gagalkan Keberangkatan Lima Calon TKW

15991523_745241542297566_1353875821_oSaat dijemput, pelaku  sedang berada di ruang kelas melakukan aktivitas mengajar. bahkan pelaku tidak menyangka akan dijemput paksa. Sontak kegiatan ini menjadi perhatian semua guru dan siswa sekolah tersebut.  

pelaku dilaporkan oleh Aristo dan Cristianus Sika, perwakilan dari empat orang siswa masing- masing,  KF, Kelas 6, ARF, Kelas 6, YJM Kelas Kelas 6 dan KKF, Kelas 5.

Baca Juga :  Jaksa Tahan 4 Pegawai Kemenpera

Menurut Kasat Reskrim Polres Sikka, Andri Setiawan, perbutan yang dilakukan pelaku, terjadi antara bulan Agustus hingga Desember 2016. Pelaku memaksa para korban untuk membuka celana korban, lalu pelaku langsukan aksi bejatnya, dengan menghisap kemaluan para korban.

  • Bagikan