Budi Gunawan Paling Berpeluang Gantikan Sutarman

0
635
Loading...

Kapolri Jenderal Pol. Sutarman menunjukan barang bukti kejahatan berupa pistol rakitan kepada wartawan saat gelar pengungkapan jaringan Pembuatan, Penjualan dan peredaran senjata api ilegal di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (7/11)JAKARTA,fokusnusatenggara.com – Sejumlah perwira tinggi Polri dijagokan dalam bursa calon Kapolri. Salah satunya, Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri (Kalemdikpol) Komjen Budi Gunawan.

Presidium Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad), Haris Pertama, menilai sosok Budi Gunawan sangat berpeluang menggantikan Jenderal Sutarman.

“Kamerad memutuskan untuk meminta agar Presiden Jokowi memilih Komjen Budi Gunawan,” kata dia dalam diskusi publik mencari ‘Figur Kapolri Berjiwa Reformis’, , Senin (5/1/2014).

Menurut Haris, Budi Gunawan merupakan salah satu perwira intelektual yang tercatat meraih peringkat satu dan lulusan terbaik dalam setiap pendidikan Polri merupakan sosok yang tepat menjadi sosok Kapolri.

“Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, maka tidak ragu lagi bagi Kamerad untuk mendukung sosok Budi Gunawan,” tukasnya. (Sumber : seperti dikutip dari okezone.com- http://news.okezone.com/read/2015/01/05/337/1087961/budi-gunawan-paling-berpeluang-gantikan-sutarman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here