Bareskrim Polri Akan Panggil Tjahjo dan Hasto Sebagai Saksi Untuk Kasus Samad

0 45

BareskrimJAKARTA,fokusnusatenggara.com – Bareskrim Polri akan memanggil Mendagri Tjahjo Kumolo dan Plt Hasto Kristiyanto terkait kasus Abraham Samad. Namun kapan pemanggilannya, Kabareskrim Irjen Budi Waseso belum bisa memastikan.

“Siapa saja bisa jadi saksi. Kalau Hasto dan Tjahjo dipanggil juga, kita lihat nanti, pasti,” jelas Budi di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Sabtu (31/1/2015).

Menurut Budi, semua warga bersamaan haknya dalam hukum. Nama Tjahjo dan Hasto memang disebut saksi Supriansa, pemilik apartemen di SCBD teman Samad.

Supriansa menyebut, Samad bertemu Hasto dan Tjahjo. Namun dia mengaku tak tahu apa yang dibicarakan. Hasto sendiri pernah mengemukakan kalau pertemuan digelar terkait urusan Cawapres Jokowi. Samad sendiri dilaporkan sebuah LSM karena melakukan pertemuan itu.

“Artinya gini, kalo secara UU itu harus ya pasti, kan semua warga negara di mata hukum punya hak yang sama,” tegas Budi. (Sumber : detik.com – http://news.detik.com/read/2015/01/31/105412/2819901/10/bareskrim-polri-akan-panggil-tjahjo-dan-hasto-sebagai-saksi-untuk-kasus-samad?9911012)

Comments
Loading...