Angelino da Costa : Kalau Terbukti, PAN Akan PAW Rudi Bouk

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menegaskan, tidak akan tebang pilih dalam penyelesaian kasus amoral yang dilakukan Rudi Bouk, kader PAN yang juga anggota DPRD kabupaten Belu-NTT, terhadap PM.  DPW PAN NTT akan tindak tegas apabila terbukti bersalah.

anjelino“ Kalau terbukti bersalah, Rudi Bouk akan kita pecat dan PAW,” tegas Angelino Belo da Costa, Koordinator Wilayah PAN daerah Belu, Malaka dan TTU kepada wartawan siang tadi di gedung DPRD NTT.

Baca Juga :  Gelar Operasi Bersinar, Polisi Geledah Rumah Warga Perbatasan RI – RDTL

Menurutnya, keputusan partai ini sudah didasarkan pada aturan serta komitmen partai yang tertuang dalam Pakta Integritas yang ditanda tangani oleh semua kader PAN yang menduduki jabatan sebagai anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Terkait dengan sinyalemen yang berkembang bahwa PAN sengaja membiarkan kasus ini, dibantah Angelino dengan keras. Menurut Ketua Fraksi PAN DPRD NTT tersebut, sejauh ini belum ada laporan tertulis dari pihak korban terkait kronologis kejadian ini.

Baca Juga :  Ancam Wartawan Di Sabu, Oknum PNS Ini Dipolisikan

“ Kita belum mendapatkan laporan dari korban terkait persoalan ini. Bahkan dari DPC PAN Belu juga kita belum dapat. Jadi tidak benar kita diamkan kasus ini,” tegasnya.

  • Bagikan