Akibat Cemburu, Istri Ini Tega Bunuh Suaminya

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Malang nian nasib Yustus Arkalau (37), bapak satu anak ini harus meregang nyawa ditangan istrinya Retno Febriyanti  Faah (20), Senin, 20 Juni 2016 malam tadi, dalam kamar kos milik mereka, di Keluarahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

pembunuhan2Akibat perbuatan pelaku tersebut, korban mengalami luka tusuk tikam yang dalam bahkan hampir menembus tenggorokan korban. Korban yang sempat dibawa ke IRD RSUD WZ. Johanes, tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan.

Penyebabnya masalah sepele. Akibat dibakar cemburu, Rento tega menikam Yustus menggunakan sebilah pisau persis di leher korban. Bahkan sebelum melakukan aksinya, sempat terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku.

Baca Juga :  Natalia Menduga Anak Kandungnya Telah Didoktrin Beri Ketarangan Palsu

Ibu Yeri, pemilik kos dimana berlangsung kejadian tersebut kepada wartawan menjelaskan, seluruh penghuni kos tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Namun sebelum kejadian memang sempat terjadi pertengkaran. Bahkan seluruh penghuni kos panik, disaat mereka bangun sudah ada garis polisi di sekitar kamar mereka.

“ Yang saya tahu, pas suaminya pulang kantor, mereka memang ada bertengkar. Tapi kami tidak tahu sampai istrinya tega menikam suaminya,” ungkap ibu Yeri, pemilik kos.

Baca Juga :  DPRD NTT Minta Bubarkan Perguruan Silat Bermasalah

Sementara itu, aparat Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dengan memasang garis polisi, serta meminta keterangan awal dari beberapa tetangga setempat terkait peristiwa ini.

  • Bagikan