Slank, Judika dan Cita Citata Dipastikan Konser di Kupang

0
850
Loading...

Konser-slankKUPANG,fokusnusatenggara.com- Yayasan Badan Usaha Peningkatan Pendapatan Rakyat Daerah (BU-PPRD) Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai penyelenggara konser akbar konser yang akan digelar di Kupang pada 18 April 2015 memastikan akan menghadirkan Slank, Judika dan Cita Citata.

“Kami sudah konfirmasi dan mereka dipastikan hadir untuk menggelar konser di Kupang,” kata Ketua Panitia Konser Vincent Mone saat menggelar jumpa pers di Kupang, Jumat, 20 Maret 2015. Hadir pada kesempatan itu, Ketua Yayasan BU PPRD NTT Andreas Leo Dima, Direktur program arisan modern Ruben Edi Wege dan Ketua pelaksana harian konser Yoris Makaraung.

Konser yang digelar BU-PPRD NTT ini, menurut dia, tidak terganggu dengan isu yang menyebutkan salah satu anggota grup band Slank Abde telah hengkang. Karena setelah dikonfirmasi empat anggota Slank tetap akan menggelar konser di Kupang. “Kami sudah teken kontrak, dan dipastikan mereka (Slank) akan hadir di Kupang,” katanya.

Sama halnya dengan Judika dan Cita Citata yang dipastikan akan menggelar konser di Stadion Oepoi Kupang itu. Panitia, katanya, telah menjual sedikitnya 1800 tiket promo ke masyarakat. Namun di tiket promo yang telah terjual tempat pelaksanaan konser masih di lapangan Polda NTT. “Dengan berbagai pertimbangan, maka lokasinya kami pindahkan ke Stadion Oepoi,” katanya.

Dia mengaku panitia telah memegang ijin dari Dinas Pemuda dan Olahraga untuk pergelaran konser tersebut. Walaupun diakuinya tempat kegiatan adalah sarana olahraga. “Mau digelar dimana lagi. Tidak ada tempat yang cukup untuk konser sebesar ini,” katanya.

Konser ini didukung sepenuhnya oleh Arisan Modern dengan salah satu media partai yakni portal berita www.nttterkini.com. Panitia tambahnya juga menyediakan beragam hadiah bagi penonton yang memiliki tiket yang akan diundi saat konser serta beasiswa bagi 50 siswa. “Hadiah utamanya sebuah mobil,” katanya.

Karena itu, dia mengingatkan kepada masyarakat agar hati-hati membeli tiket konser tersebut, karena pihaknya menemukan adanya pemalsuan tiket oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. “Tiket yang kami jual miliki nomor seri dan kode tersendiri,” katanya. (Ado) Sumber : nttterkini.com —-http://www.nttterkini.com/slank-judika-dan-cita-citata-dipastikan-konser-di-kupang/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here