Mobil Cewek Cantik Ini Digelapkan Eks Suami Ayu Ting Ting

0
874
Loading...

JpegJAKARTA,fokusnusatenggara.com – Linda Raro menuntut pertanggungjawaban Henry Baskoro atau Enji. Pasalnya, mantan suami Ayu Ting Ting itu belum melunasi pembayaran mobil miliknya.

“Jadi saya melakukan transaksi dengan Mas Enji berupa mobil Mercedes. Kejadiannya 6 November 2014. Mobil itu diambil Enji dari apartemen saya bersama saudaranya,” kata Linda saat ditemui di Hotel Astika, Jakarta Barat, Rabu (18/2/2015).

Menurut Linda, Enji awalnya berjanji membayar mobil Mercedes secara tunai. Namun, ternyata Enji ingkar janji karena membayar dengan cara mencicil.

“Dia menjanjikan tadinya bayar secara cash. Pembayaran yang dia bayar pertama Rp150 juta. Terus yang kedua dia bayar Rp418 juta. Tapi setelah itu mulai susah. Saya susah mintanya. SMS enggak dibalas,” terangnya.

Wanita berparas cantik ini sengaja menjual mobilnya di bawah harga pasaran karena sedang butuh uang. Linda pun kesal karena Enji terus menghindarinya sementara mobil berserta suratnya sudah di tangan Enji.

“Alasannya dia bilang dia yang pakai mobil itu. Saya jual mobil itu di bawah harga pasar karena saya butuh uang waktu itu. Mobilnya itu mau dibayar Rp700 jutaan. Baru dibayar sekitar Rp670 jutaan. Di sini yang aku persoalkan bukan masalah nominalnya. Tapi soal itikad baik Mas Enji. Menurut aku dia sudah tidak kooperatif,” keluh Linda.(rik) Sumber : Okezone.com- http://celebrity.okezone.com/read/2015/02/18/33/1107734/mobil-cewek-cantik-ini-digelapkan-eks-suami-ayu-ting-ting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here