8  Pernikahan Tersingkat Artis Indonesia, Ada Yang 3 Hari Sudah Cerai

0
1716
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sudah bukan rahasia umum lagi jika dunia infotainment Indonesia selalu diramaikan dengan masalah rumah tangga. Bahkan dari pernikahan selebritis ini, tak jarang harus berujung cerai.

Berikut redaksi www.fokusnusatenggara.com menampilkan tulisan pernikahan selebritis Indonesia yang usia pernikahannya tidak berlangsung lama. Bahkan ada yang hanya berlangsung tiga hari. Tulisan ini dikutip dari berbagai sumber.

Farid harja1. Farid Harja (Usia Pernikahan 3 Hari)

Pernikahan artis kawakan Farid Hardja ini tentunya membuat geger masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dia memutuskan bercerai setelah baru tiga hari menikah. Alasan perceraiannya pun juga tidak masuk akal, karena sang istri dianggap sudah tidak perawan lagi.

2. Ayu Ting Ting ( Usia Pernikahan 10 Bulan)

Berita pernikahan Ayu Ting-Ting dengan Enji pada tahun 2013 silam seperti menyedot perhatian publik. Pasalnya mereka sangatlah mesra dan pernikahan mereka diadakan besar-besaran. Namun sayang, tiba-tiba saja dalam waktu 7 bulan rasa cinta Ayu ke Enji hilang begitu saja karena dugaan orang ketiga yang menggoda Enji. Tak tanggung-tanggung Ayu segera menggugat cerai suaminya pada Januari 2014 meskipun baru melahirkan anak pertamanya.

3. Cici Paramida (Usia Pernikahan 9 Bulan)

Cici menikah dengan duda beranak dua bernama Suhaebi atau Ebi pada Maret 2009. Sayang baru 3 bulan berjalan, rumah tangga Cici sudah mulai goyah karena Ebi ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Puncaknya adalah ketika Cici memergoki Ebi sedang berduaan dengan wanita lain dalam mobil saat di Bogor. Tragisnya lagi Cici sengaja ditabrak oleh mobil suaminya itu. Tak mau terus tersakiti penyanyi kelahiran tahun 1973 ini segera melayangkan gugatan dan resmi bercerai pada Desember 2009.

4. Dewi Perssik (Usia Pernikahan 1 Tahun)

Penyanyi dangdut ini rasanya selalu menciptakan hal-hal kontroversial. Setelah bercerai dengan suami pertamanya, Saiful Jamil, Dewi langsung menggaet aktor muda Aldi Taher. Namun sayang pernikahan mereka hanya seumur jagung, baru beberapa bulan Aldi sudah menggugat cerai pemilik goyang gergaji ini. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa pernikahan mereka hanyalah settingan saja untuk meningkatkan popularitas.

5. Desy Ratnasari ( Usia Pernikahan 1 Tahun)

Sungguh malang kisah rumah tangga artis cantik satu ini. Dua kali menikah semuanya harus gagal dalam waktu relatif singkat. Desy pertama menikah dengan Ir. Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999, sayang rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun saja. Tak mau berlama-lama memegang status janda, Desy kemudian menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Sammy Hamzah pada 2001. Lagi-lagi pernikahan mereka harus kandas hanya dalam rentan waktu 2 tahun.

6. Rina Nose ( Usia Pernikahan 7 Bulan)

Kehidupan pribadi Rina selama ini jarang terendus oleh awak media. Namun pada tahun 2013, komedian cantik ini tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pria bernama Ridwan Federani Anwar pada Desember 2012. Sayang pernikahan ini hanya berjalan seumur jagung, mereka resmi bercerai pada Juli 2013.

7. Kristina (Usia Pernikahan 1 Tahun)

Pernikahan Kristina dengan anggota DPR RI Al Amin Nasution berlangsung meriah dan besar-besaran pada Januari 2007. Namun baru 4 bulan mengarungi rumah tangga, sang suami harus dipenjara karena kasus penyuapan. Tak lama setelah itu, penyanyi cantik ini kemudian mengajukan gugatan cerai. Bukan karena dipenjara namun rumor menyebutkan bahwa Kristina sering mengalami KDRT saat masih bersama Al Amin. Tak hanya itu saja Kristina juga jengah karena dilarang menyanyi lagi setelah menikah. Mereka resmi bercerai pada 17 Desember 2007.

8. Ussy Sulistiawati (Usia Pernikahan 1 Tahun 2 Bulan)

Artis cantik ini menikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto pada Agustus 2005. Namun baru berjalan 5 bulan tiba-tiba saja Yusuf terkena kasus illegal logging. Tak hanya itu saja Yusuf juga bertemperamen keras di mana dia dikabarkan menganiaya seorang wartawan. Tak kuat melihat banyaknya masalah dalam rumah tangganya, akhirnya Ussy melayangkan gugatan perceraian pada tahun 2006 setelah melahirkan anak pertamanya. (**)

Sumber Tulisan :  brilo.net

Link : https://www.brilio.net/life/8-pernikahan-tersingkat-artis-indonesia-ada-3-hari-sudah-cerai-1509163.html

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here