Wawali Kupang Herman Man Launching Gerai Mc.Donald’s Pertama Di NTT

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 26 Agustus 2019
Wakil Walikota Kupang Herman Man Minggu 25 Agustus 2019 melaunching Gerai Mc.Donald’sn di Ramayana Mall di Jalan Lalamentik, Kelurahan Oebufu, Kupang. Kehadiran Gerai Mc.Donald’s ini adalah yang pertama di kota Kupang dan NTT.
Wakil Walikota Herman Man dalam arahannya mengatakan kehadiran gerai Mc.Donald’s di Kota Kupang, bisa menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang suka ayam dan burger.
“Mc.Donald’s identik dengan ayam dan burger. Ini menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang suka kedua makanan tersebut. Masyarakat bisa makan jam berapapun, karena bukanya juga 24 Jam. Kota Kupang aman, sehingga jangan khawatir jika buka 24 Jam juga tetap aman dan terkendali ,” kata Hermanus Man.

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi NTT Sepanjang 2019 Relatif Stabil

Dia mengatakan kehadiran Mc.Donald’s membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga Kota Kupang, terlebih harga juga masih bisa dijangkau. Selain itu waktu bukanya juga 24 jam.
“Masyarakat bisa makan jam berapapun, karena buka 24 Jam. Kota Kupang aman, sehingga jangan khawatir jika buka 25 Jam. Dengan dibuka 24 jam, maka ekonomi malam di Kota Kupang tetap bergeliat ,” ujar Hermanus Man.

Baca Juga :  Rumah Layak Huni, Solusi Entaskan Kemiskinan Di NTT

Herman juga berharap berharap, akan banyak investor lain yang bergerak di bidang kuliner yang mau dating dan berinvestasi di Kota Kupang, sehingga menenjadi lebih dikenal lagi oleh daerah lain. Apalagi Mc.Donald’s adalah kuliner yang terus menjaga dan mementingkan cita rasanya.[sc name=”BACA”]

“Mc.Donald’s akan memberi selera nasional yang cocok buat lidah dan kantong warga Kota Kupang. Karena itu kami harapkan agar investor kulier lainnya juga bisa masuk kota Kupang. Kami buka pintu dan memberikan kemudahan ,” kelas Herman Man..
Pada kesempatan tersebut, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat sekitar, Manajemen Mc.Donald’ memberikan bak sampah untuk kantor Kelurahan setempat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

  • Bagikan