Stok BBM Untuk NTT Aman

0 61

pom bensinKUPANG,fokusnusatenggara.com- Pihak Pertamina NTT menjamin pasokan dan stok BBM di NTT tetap aman. Hal ini dikarenakan NTT bukan masuk dalam dampak kebijakan pengaturan BBM.

Triasa Ramadhany, Sales Eksekutif Retail Pertamina NTT, kepada fokusnusatenggara.com menjelaskan hal itu pagi tadi. Menurutnya, memang ada dampak psikologis akan pengaturan BBM di beberapa daerah. Namun untuk NTT dampak itu tidak ada.

Wilayah-wilayah yang mengalami dampak pengaturan BMM antaranya, Sumatera. Jawa, Bali, Kalimantan dan sebagian wilayah NTB. Karena itu, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat NTT untuk tidak panik akan hal ini.

Hingga Agustus 2014, Pertamina NTT telah menyalurkan sebanyak 174 ribu kilo liter premium, 85 ribu kilo liter solar, dan 62 ribu kilo liter minyak tanah.  Khusus untuk wilayah yang alamai kelangkaan seperti Sabu Raijua, Rote dan Rote Ndao, Pertamina NTT telah lakukan antisipasi dengan dibangunnya Agen Premium Minyak Solar (APMS) di daerah tersebut, sehingga nantinya akan dilayani dengan kapal tanker. (Laopran : Hery Taolin)

Comments
Loading...