ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Soal Klarifikasi Pengelolaan Dana DLK, Dirum Bank NTT Tunggu Kepulangan Dirut

  • Bagikan

Yuan TaneoKUPANG,fokusnusatenggara.com- Klarifikasi soal polemik pengelolaan dana Dinas Luar Kota (DLK), pada Kantor Pusat Bank NTT,  pihak Bank NTT masih menunggu kepulangan Direktur Utama, Daniel Tagu Dedo, yang sedang tugas di luar NTT, untuk selanjutnya diklarifikasi kepada awak media.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum, Adrianus Ceme, yang juga Pelaksaa Tugas Direktur Utama, kepada wartawan, melalui Humas Bank NTT, Yuan Taneo, siang kemarin.

Menurut Taneo,klarifikasi soal polemik pengelolaan biaya Dinas Luar Kota, harus disampaikan secara langsung oleh Direktur Utama. Pihak direksi lainnya hanya memberikan data yang dihimpun untuk disampaikan.

Baca Juga :  KNPI Ungkap Ada Rencana Permufakatan Jahat Jelang RUPS Bank NTT

“ Pak Direktur Umum sampaikan kepada saya untuk teruskan kepada teman-teman, soal klarifikasi pengelolaan dana dinas luar kota, direksi masih menunggu dirut untuk sampaikan data, selanjutnya akan diteruskan kepada teman-teman media untuk dirilis,” jelasnya.

Masih menurut Taneo, bukan soal pengelolaan dana Dinas Luar Kota/Daerah saja yang akan disampaikan dan diklarifikasi langsung oleh pak Dirut, melainkan soal tindak lanjut penanganan kasus Kapala Cabang Bank NTT Larantuka-Flotim, penempatan pejabat yang menuai polemik dan isu-isu sentral seputar kinerja Bank NTT.

  • Bagikan