“Semarak Multiguna” Teroboran Bank NTT Sambut New Normal

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- 15 Juni 2020, pemberlakukan New Normal, atau era baru pasca pandemik Covid-19 diberlakukan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Semua pihak berbenah. Pemerintah, swasta bahkan masyarakat sipil ikut andil dalam menyambut era baru ini.

Tak ketinggalan PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT,  bank yang menjadi kebanggan masyarakat Flobamora ini, melakukan terobosan baru. Program baru sambut New Normal ini, dikenal dengan “Semarak Multiguna” Periode Juni – Desember 2020.

“Semarak Multiguna” merupakan program pemberian berbagai jenis kredit, dengan bunga yang ditawarkan sebesar 0,6 persen flat per bulan. Bahkan untuk dana awal, dimulai dari angka Rp.30 Juta.

Baca Juga :  ATM Bank NTT Sering Rusak, Nasabah Kecewa

“ Jadi mulai Juni hingga Desember 2020, kami dari Bank NTT mengeluarkan program baru yang akan memberi keringanan kepada nasabah untuk melakukan kredit. Kredit yang diberikan berlaku untuk semua jenis dan usaha, yakni , Kredit Multiguna, Kredit Multiguna Plus dan Kredit Multi Usaha RC, dengan kisaran bunga 0,6 persen flat per bulan,” jelas Alex Riwu Kaho, Plt Direktur Umum Bank NTT Kepada wartawan, Senin, 15 Juni 2020.

Baca Juga :  Brankas Penuhi Standar, BI Titipkan Dana 200 Milliar Ke Bank NTT Atambua

Untuk kalangan ASN,, tambahnya, syarat yang diberikan dari program ini cukup mudah. Hanya bermodalkan KTP, Slip Gaji dan SK terakhir, nasabah sudah bisa mencairkan dana kredit yang diajukan.

  • Bagikan