PT Semen Kupang Dan PT SAG Lecehkan Dewan

  • Bagikan

PT-SK-dan-PT-SAGKUPANG,fokusnusatenggara.com- Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Fraksi Demokrat, Leo Lelo menilai Direktur Utama PT Semen Kupang, Abdul Madjid Nampira bersama Direktur Sarana Agra Gemilang (SAG) Wahyu Susetyo telah melecehkan anggota DPRD NTT.

Pernyataan itu disampaikan Lelo dihadapan anggota DPRD NTT lintas Fraksi dan pihak manejemen PT Semen Kupang dan PT SAG, Selasa (24/3) terkait rencana sosialisasi produk semen Kupang, namun tidak dihadiri Dirut PT Semen Kupang, Abdul Madjid Nampira.

Baca Juga :  Bank NTT Akan Gelar Aksi Tanam Pohon Jelang HUT Ke-58

“Ini suatu bentuk pelecehan kepada Dewan yang dilakukan Dirut PT Semen Kupang. Mereka (PT Semen Kupang dan PT SAG, red) yang meminta sosialisasi kepada kami tetapi dia (Dirut PT Semen Kupang) tidak hadir. Untuk itu rapat ini ditunda pada kesempatan yang lain,” katanya dihadapan anggota lintas fraksi dan jajaran PT Semen Kupang dan PT SAG.

Baca Juga :  Pasar Perbatasan Raihat Mulai Difungsikan

Selain Leo Lelo, anggota DPRD NTT lain yang juga meminta agar rapat dengar pendapat dan sosialisasi oleh menejemen PT Semen Kupang dan PT SAG dihentikan adalah Army Koenay.

“Sebaiknya rapat ini tidak usah dilanjutkan karena sebagai pimpinan PT Semen Kupang seharusnya dia (Abdul Madjid Nampira) hadir. Dia yang meminta untuk sosialisasi produknya kepada kami, tetapi dia sendiri tidak hadir,” tegas Army Koenay yang juga ketua Fraksi Partai Nasdem.

  • Bagikan