Program Raskin Gratis Di Belu Disetujui DPRD

0 94

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com-  Melalui dinamika persidangan yang alot, akhirnya DPRD Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menyetujui program yang diusulan pemerintah yakni pembagian Beras Miskin (Raskin) secara gratis kepada masyarakat.

wlBupati Belu, Willy Lay, dalam sambutan penutupan Masa Sidang II Tahun 2016, Selasa, 25 Oktober 2016, memberikan apresiasi kepada kalangan legislatif atas diterimanya program ini.  Menurutnya, Raskin Gratis adalah salah satu program unggulan yang dicanangkan dirinya sejak masa Pilkada lalu.

“ Kami sudah bertekad akan memberikan hasil yang maksimal kepada masyarakat lewat program kami. Raskin Gratis adalah salah satu program unggulan, yang akan kami lakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada rakyat Belu,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Willy Lay mengajak seluruh elemen masyarakat di kabupaten Belu untuk tetap menjaga suasana yang kondusif sehingga semua pembangunan yang sementara dan akan dilakukan dapat berjalan dengan baik.

“ Semoga kita dimampukan untuk terus dapat memberikan yang terbaik serta bermartabat dalam penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat didaerah tercinta ini, dengan tetap mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan toleransi dan solidaritas antar sesama masyarakat belu tercinta menuju Belu yang berkualtas maju mandiri berbudaya dan demokratis,” pungkasnya. (humassetdabelu)

Reporter & Foto : Yohanes Manek

   

Comments
Loading...