ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemprov NTT Buka Kantor Dagang Di Dili

  • Bagikan

KUPANG , fokusnusatenggara / 19 Juni 2019

Dalam rangka meningkatkan kerjasama perdagangan antara NTT dengan Timor Leste, Pemerintah Provinsi NTT akan membuka kantor perdagangan di Dili, Timor Leste.

“Yang pasti dalam tahun ini, NTT akan membuka kantor perdagangan di Dili. (Sekali lagi) dalam tahun ini. Pemerintah Provinsi NTT sangat serius menjalin kerjasama ke arah sini sehingga pembangunan ekonomi perbatasan dapat berkembang pesat,” jelas Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat ( 19/6).

Baca Juga :  Bank NTT Cabang Ende Kampanyekan Budaya Menabung Melalui Simpel

Menurut Viktor BUngtilu Laiskodat, NTT dan Timor Leste memiliki hubungan kultural dan sosial yang sangat kental. Karena punya akar budaya sama. Kita miliki hubungan sosial budaya baik.

“Kalau sudah dekat dengan hati pasti semua yang lain akan lancar. Kalau tidak cocok dengan hati, apapun salah. Hubungan interaksi emosional kita temukan dulu. Kita sedang membangun komunikasi yang baik dengan pa Xanana, pa Fransisco Guterres, pa Mari Alkatiri dan tokoh-tokoh Timor Leste lainnya,” katanya[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Revolusi 5 P Disesuaikan Dengan Potensi Ekonomi Lokal

Pemerintah Provinsi NTT,lanjut Gubernur, akan berupaya membangun hubungan perdagangan secara langsung dengan Timor Leste. Hubungan triangle Kupang-Dili-Darwin pasti akan dijajaki secara serius. Hal ini sudah didiskusikan dengan pejabat Timor Leste, 18 Juni 2019

  • Bagikan