ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pekan Depan Komisi III Panggil Direksi Bank NTT

  • Bagikan
Sumber : web
Sumber : web
Sumber : web

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Menurut rencana pekan depan Komisi III DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berencana akan memanggil pihak direksi Bank NTT, terkait persoalan sering rusaknya mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), dan pengelolaan manejemen operasional Bank NTT.

Gabriel Suku Kotan, Anggota Komisi III, DPRD NTT menjelaskan hal tersebut kepada fokusnusatenggara.com, siang tadi di gedung DPRD NTT. Menurutnya, sebagai anggota Komisi III dirinya akan mengusulkan ke Ketua Komosi untuk agendakan pertemuan dengan direksi Bank NTT.

“ Saya sebagai anggota Komisi III baru saja mengetahui informasi ini, dan saya akan laporkan ke ketua komisi untuk bicara serius, dan segera memanggil pihak Bank NTT, untuk meminta penjelasan terkait hal ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Bank NTT Dukung Program GKH Pemkot Kupang

Terkait dengan informasi yang  diterima bahwa pengadaan mesin ATM Bank NTT diduga tidak sesuai spek, bahkan ada indikasi beberapa mesin ATM tersebut berasal dari BANK DKI yang bekas pakai, Suku Kotan menegaskan, pihak Bank NTT harus memberikan penjelasan terkait hal ini.

  • Bagikan