ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Menteri Perdagangan Meninjau Dua Pasar Di Kupang

  • Bagikan

Kupang, Fokusnusatenggara.com / 23 Agustus 2019

Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, Jumad 23/08/2019, mendampingi Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita memantau secara langsung harga bahan pokok makanan di Pasar Oebobo dan Pasar Kasih Naikoten kota Kupang.

“Apresiasi patut diberikan kepada Gubernur NTT, karena mampu menjaga kestabilan harga pasar di NTT. Beliau juga sangat mengetahui secara detail ciri dari setiap bahan makanan yang ada di pasar,” jelas Enggartiasto Lukita.

Baca Juga :  RUPS LB BANK NTT, Daniel Tagu Dedo : Saya Siap Diberhentihkan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyebutkan harga dua pasar yang dikunjungi sangat stabil. Bahkan ada komoditi tertentu lebih murah dari harga nasional.

“Harga sangat stabil, bahkan lebih rendah dari harga nasional. Contohnya daging sapi, harga nasional sekarang berkisar antara 110 sampai 120 ribu per kilogram. Sedangkam di Kupang harganya sangat baik di angka 90 ribu per kilogram ,” ujar Enggartiasto Lukita.

Baca Juga :  Petani Di TTU Keluhkan Kelangkaan Pupuk

Ada hal yang cukup menarik saat kunjungan ke Pasar Kasih Naikoten.Terlihat banyak pedagang yang berjualan di dalam Gedung Pasar Kasih berlantai dua itu datang menghampiri Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat untuk menyampaikan keluhan mereka.[sc name=”BACA”]

  • Bagikan