KSU Pintu Air Buka Peluang Usaha Rental Kendaraan

  • Bagikan

MAUMERE,fokusnusatenggara.com- Setelah sukses dengan unit usaha produksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) serta bisnis Toko Swalayan, Koperasi Serba Usaha (KSU) Pintu Air Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali melakukan ekspansi usaha dibidang jasa penyewaan mobil (rental).

Hal ini disampaikan Yakobus Jono, Ketua  KSU Pintu Air kepada wartawan di Maumere, Selasa, 31 januari 2017. Menurutnya, untuk usaha rental kendaraan pihak KSU Pintu saat ini, menawarkan jasa sewa kendaraan bukan hanya jenis mini bus, melainkan truk hingga bus pariwisata dan motor.

“ Saat ini kita sedang lirik sektor penyewaan kendaraan. Bahkan bukan hanya kendaraan mini bus, melainkan jasa sewa pakai bus pariwisata, truk hingga kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bantu Kapela Bekotaruik, Bank NTT Atambua Sumbang 20 Juta

Ditambahkannya, strategi bisnis yang dilakukan KSU Pintu Air terbilang tepat. Pasalnya, sektor transportasi bisnis saat ini semakin menggeliat di Kabupaten Sikka. Dengan sektor bisnis transportasi yang tinggi, tidak ditunjang dengan ketersediaan armada transportasi yang memadahi. Untuk itu, berdasarkan keputusan Rapat Anggota, terhitung tahun 2017 mereka mulai mengembangkan sektor jasa rental tersebut.

  • Bagikan