HIPMI NTT Berbagi Kasih Dengan PA Sonaf Maneka

0 57

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar aksi natal peduli  dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di kota kupang.

img-20161229-wa0023Dalam kunjungan ke Panti Asuhan (PA) Katholik Sonaf Maneka di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang,  jajaran pengurus dan anggota HIPMI NTT memberikan bantuan berupa kebutuhan Sembilan Bahan Pokok makanan, yang terdiri dari beras, mie instan, telur, minyak goreng dan susu.

Ketua Panitia Berbagi Kasih HIPMI NTT, Rudy Rikony menjelaskan, kegiatan  ini merupakan kegiatan rutinitas HIPMI setiap tahun, untuk berbagi bersama anak – anak panti asuhan di Kota Kupang.

“ Kita lakukan ini setiap tahun. Ini bentuk peduli dari HIPMI bagi sesama kita yang kurang beruntung dan mampu. Bukan saja di Sonaf Maneka, tapi kita lakukan terhadap semua panti yang ada di Kota kupang,” jelasnya.  

Sementara itu, Ketua HIPMI NTT, Fahmy Abdulahi, di hadapan anak panti saat memberikan bantuan mengatakan, pihak HIPMI akan memberikan peluang bagi anak panti yang belum mempunyai pekerjaan,  agar bisa langsung menghubungi  HIPMI. Bahkan dirinya berjanji akan langsung mengakomodir setiap anak panti yang sudah layak untuk bekerja untuk ditempatkan pada beberapa sektor usaha yang ada.

“ Apabila ada anak-anak dari panti yang sudah bisa bekerja, bisa langsung hubungi kami. Kami akan salurkan tenaga yang ada ke beberapa sektor usaha yang dikelolah oleh anggota HIPMI,” ungkapnya.

Laporan : Raimundus Yabe

Comments
Loading...