Harus Dorong Produk SMK Masuk Pasaran.

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com / 8 Mei 2019

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan perlunya tindakan nyata untuk memasarkan produk yang dihasilkan lembaga pendidikan kejuruan semisal SMK. “Kita harus mendorong semua produk SMK ke pasaran. Baiknya masyarakat juga mengenal produk karya anak SMK putra-putri daerah kita NTT”, ujar Viktor BUngtilu Laiskodat saat menghadiri Gebyar SMK se NTT di alun-alun Kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan NTT ( 7/5).

Baca Juga :  Bulan Oktober 2019 NTT Mengalami Inflasi Sebesar 0,11 %

Karena itu harap Gubernur Viktor agar semua masyarakat NTT dapat membantu dengan caranya masing –masing memperkenalkan dan membantu memasarkan produk –produk SMK. Karena itu diharapkan semua instansi pemerintah, OPD baik Propinsi maupun Kabupaten Kota dapat membantu.

“ Saya lihat ini produk –produk anak –anak SMK kita ini bagus –bagus. Kita bersama yang harus memulai mencintai memanfaatakan, juga membantu memasarkan. Karena itu kami akan dorong akan kita dorong, supaya seluruh industri pariwisata yang ada di NTT ini bisa mempergunakan hasil karya anak-anak SMK ini,” jelasnya.

  • Bagikan