Gubernur NTT Jual Daging Ke Jokowi

0 56

fransleburayanttkpgKUPANG, Fokusnusatenggara Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, pada  pada Minggu 23 Februari 2014 lalu telah bertemu dengan Gubernur DKI, Jokowi. Pertemuan kedua kolega yang sama-sama berasal dari partai PDIP ini bukan membahas soal isu politik menjelang Pemilu Legislatif maupun Presiden, melainkan membicarakan soal bisnis di bidang peternakan.

Kepada wartawan di Sasando Internasional Hotel Kupang-NTT, Gubernur NTT menjelaskan, dirinya bertemu langsung dengan Jokowi dan membicarakan peluang bisnis di sektor peternakan. Hal ini langsung direspon positif oleh Jokowi.

“Saya bilang ke pak Jokowi, banyak masyarakat di Jakarta yang butuh daging sapi, tapi kan pak Jokowi tidak punya ternak sapi disini. Saya punya ternak kenapa tidak kita kerja sama? Beliau langsung jawab Ok, saya setuju kerja sama itu,” kata Lebu Raya.

Gubernur NTT tak menunggu lama untuk merespon sikap Jokowi tersebut. Hari ini Lebu raya langsung memerintahkan kepala Dinas Peternakan NTT, Thobias Uly, ke Jakarta guna bertemu langsung dengan Jokowi bersama Tim untuk membahas masalah ini.

Pemerintah Nusa Tenggara Timur menargetkan dana Rp. 2 Triliun yang bisa ditarik dari DKI lewat kerja sama ini, sebab selain selain sebagai Provinsi Cendana Nusa Tenggara Timur Juga dikenal sebagai Provinsi Ternak. (Laporan : Iskandar Mansyur)

Comments
Loading...