Grand Opening Gerai “Sang Pisang” Milik Kaesang Di Kupang

0 71

KUPANG, fokusnusatenggara.com / 7 Juli 2019
Kaesang Pangarep yang juga putra bungsu Presiden RI ini, Sabtu 6 Juli 2019 menghadiri langsung opening Gerai “Sang Pisang” nya yang ke-72 di Kota Kupang.
“ Saya sudah rencanakan jauh hari untuk dating ke Kupang, menghadiri pengresmian Gerai Sang Pisang ini. Pertimbangannya, karena prosepeknya di Kupang, NTT cerah dan bakal berkembang pesat. Ini karena Kupang Timor Barat ini berbatasaan langsung dengan Timor Leste dan Australia ,” jelas Kaesang Kaesang Pangarep.

Selain bisnis jelas Kaesang, melalui usaha bisnis kuliner ini juga akan menjaring tenaga kerja sebanyak-banyaknya. “ Dengan membuka usaha ini di Kupang, tentunya akan menampung para tenaga kerja. Lebih dari itu tentunya akan membantu menggerakkan tingkat perekonomian daerah setempat ,” jelas Kaesang Pangarep.
Meningkatkan ekonomi masyarakat setempat sebut Kaesang, karena bahan pokok kulinernya itu dibeli langsung dari petani pisang setempat, sehingga membantu mereka dan kedepannya mereka bisa menyediakan pisang lebih banyak lagi.

“ Bahan bakunya pisang itu s kami akan beli dari petani setempat. Tidak mungkin kami beli dari luiar NTT. Sudah pasti dengan usaha ini memotivasi mereka untuk menanam pisang jauh lebih banyak dibanding sekarang ini. Ujung –ujung petrani pisang diuntungkan juga melalui bisnis kuliner kami ini ,” ujar Kaesang Pangarep.
Saat ini sebut Kaesang, Kupang adalah Gerai ke 72 yang dibuka. Rencana kedepan akan membuka sampai 300 gerai diseluruih Indonesia.[sc name=”BACA”]

“ Kedepannya, kami akan membuka lagi hingga 300 gerai di seluruh Indonesia. Setelah itu akan melebarkan sayap hingga Negara tetangga, antaranya Malaysia dan Timor Leste ,” kata Kaesang Pangarep, singkat.
Soal program penjualan ungkap Kaesang Pangarep, selalu gencar dilakukan selama tiga bulan pertama setelah gerai diresmikan, seperti promo spesial untuk menciptakan loyal customer.

“ Karyawan, staf kami sudah dilatih untuk pemasaran ini. Jelasnya selama tiga bulan pertama penuh promosi. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau bagi siapa saja, mulai dari harga Rp 15.000-Rp 30.000,” tegasnya ( Usif ).


Reporter: Usif


Comments
Loading...