Garuda Indonesia Buka Rute Baru di NTT

0 51

terKUPANG,fokusnusatenggara.com- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, terhitung 1 April 2014, melakukan terobosan bisnis dengan membuka rute penerbangan baru di NTT. Rute tersebut yakni Kupang-Ende dan Kupang-Labuan Bajo serta Kupang-Tambolaka.

Hal ini disampaikan General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kupang, Micky Irfandi kepada wartawan di Kupang. Menurutnya, untuk penerbangan dari Kupang ke ketiga wilayah ini, pihak Garuda Indonesia menyediakan pesawat jenis ATR72-600 dengan kapasitas 70 seat.

Irfandi menjelaskan, terobosan yang dilakukan Garuda Indonesia ini sebagai bentuk untuk mendukung peningkatan sektor pariwisata di NTT.

“Di Ende misalnya ada Danau Kelimutu, Labuan Bajo ada Pulau Komodo serta Sumba ada wisata Pasola. Ini tentunya akan mengundang banyak turis baik domestik maupun luar untuk berkunjung kesana. Garuda berkepentingan untuk membantu NTT promosikan wisata daerah ini,” jelasnya.

Selain NTT,  Garuda Indonesia saat ini juga membuka penerbagan intra provinsi di beberapa daerah dengan lakukan investasi pada pesawat ATR72-600. (Laporan : Iskandar Mansyur)

 

Comments
Loading...