ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Fantastis!!!, Biaya Perjalanan Dinas Dirut Bank NTT

  • Bagikan

uangKUPANG,fokusnusatenggara.com- Sangat ironis. Ini mungkin ungkapan yang bisa diberikan kepada Bank NTT, disaat banyaknya temuan BPK Perwakilan RI dalam LHP bank NTT tahun buku 2013-2014, tetapi Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo, seoalah diam akan hal ini.

Bahkan lebih parahnya lagi, dalam setahun biaya perjalanan dinas Dirut Bank NTT bisa menghabiskan dana sebesar Rp. 1 Milliar.

Pernyataan ini disampaikan Amos corputy, mantan Dirut Bank NTT, kepada fokusnusatenggara.com memlaui sambungan telepon malam tadi.

Baca Juga :  Jelang RUPS Bank NTT, Direksi Diminta Jujur Laporkan Kinerja

Menurutnya, biaya perjalanan dinas yang dipakai Dirut Bank NTT terkesan mubasir. Bahkan dirinya menuding besarnya biaya perjelanan dinas ini diduga untuk memperkaya diri.

“ Dalam setahun itu biaya perjalanan dinas Dirut itu bisa habiskan dana Rp. 1 Milliar. Dalam sebulan itu jumlah perjalanan dinas bisa mencapai angka 28 hari bahkan 30 hari dengan biaya Rp.6.500.000 perhari. Entah mau memperkaya diri,atau urusan dinas, tetapi tidak bisa dipertanggungjawabkan dalam RUPS, ” jelasnya.

  • Bagikan