ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Fantastis!!!, Biaya Perjalanan Dinas Dirut Bank NTT

  • Bagikan

uangKUPANG,fokusnusatenggara.com- Sangat ironis. Ini mungkin ungkapan yang bisa diberikan kepada Bank NTT, disaat banyaknya temuan BPK Perwakilan RI dalam LHP bank NTT tahun buku 2013-2014, tetapi Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo, seoalah diam akan hal ini.

Bahkan lebih parahnya lagi, dalam setahun biaya perjalanan dinas Dirut Bank NTT bisa menghabiskan dana sebesar Rp. 1 Milliar.

Pernyataan ini disampaikan Amos corputy, mantan Dirut Bank NTT, kepada fokusnusatenggara.com memlaui sambungan telepon malam tadi.

Baca Juga :  Bandara El Tari Kupang Buka Seleksi Komersial

Menurutnya, biaya perjalanan dinas yang dipakai Dirut Bank NTT terkesan mubasir. Bahkan dirinya menuding besarnya biaya perjelanan dinas ini diduga untuk memperkaya diri.

“ Dalam setahun itu biaya perjalanan dinas Dirut itu bisa habiskan dana Rp. 1 Milliar. Dalam sebulan itu jumlah perjalanan dinas bisa mencapai angka 28 hari bahkan 30 hari dengan biaya Rp.6.500.000 perhari. Entah mau memperkaya diri,atau urusan dinas, tetapi tidak bisa dipertanggungjawabkan dalam RUPS, ” jelasnya.

  • Bagikan