Bantu Kapela Bekotaruik, Bank NTT Atambua Sumbang 20 Juta

0 56

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Sebagai wujud partisipasi dalam pembangunan di masyarakat, Bank NTT Cabang Atambua, pada Jumat 1 Juli 2016 kemarin, memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 20 juta kepada Kapela  Bekotaruik, di Desa Mandeu Raimanus, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu-NTT,

bank ntt atambuaDana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Atambua, Irene Isabela Olin, kepada Pastor Paroki Webora Rm. Agustinus Nabu,Pr.

Menurutnya, uang tersebut bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) milik bank NTT sebesar Rp. 10 Juta dan sisanya adalah bantuan pribadi dari Direktur Pemasaran Dana Bank NT, Eduardus Bria Seran.

“ Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Bank NTT terhadap pembangunana kemasyarakatan, yang bersumber dari dana CSR dan sumbagan Dirpem Bank NTT. Kita harap dengan bantuan ini, dapat meringankan beban pembangunan kapela yang sedang berjalan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pemebrian dana CSR ini, merupakan sebuah kewajiban dari perusahan untuk membantu masyarakat sekitar,  dengan sumber dana yang berasal dari keuntungan perusahan dalam tahun buku berjalan. (Domi Atok)

 

Comments
Loading...