Bank NTT Waingapu Raih Kategori A Panen Hadiah

  • Bagikan

Panen-Hadiah-WaingapuWAINGAPU,fokusnusatenggara.com –Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilinyora, menyatakan apresiasinya kepada Bank NTT Cabang Waingapu atas prestasinya yang berhasil meraih kategori A untuk undian Panen Hadiah.

Hal itu dikatakan Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilinyora pada acara panen hadiah bank NTT cabang Waingapu yang dilaksanakan pada 14 pebruari 2015 lalu. Dalam kesempatan itu, Gidion minta Direksi Bank NTT agar mencermati kinerja setiap kantor cabang, sehingga cabang yang berprestasi harus diberikan rewards.

Baca Juga :  Amos Corputy : Tidak Ada Fasilitas Bisnis Bagi Perjalanan Dirut Bank NTT

“Jika nasabah ingin mendapat mobil undian, harus menabung di Bank NTT, karena Bank NTT adalah milik masyarakat atau mangun’da nyuta ya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan penyertaan modal sebesar Rp 50Miliar, Pemda Sumba Timur telah mendapatkan dividen sebesar Rp 71Miliar yang menjadi PADSementara Pemda Sumba Timur, atau rata-rata Rp 12,5Miliar per tahun.

Baca Juga :  Bandara El-Tari MOU Dengan Stasiun Karantina Ikan

Untuk itu, dirinya meminta dukungan untuk dilakukan penambahan modal sebesar Rp 10Miliar, sehingga ditargetkan dividen yang diperoleh tahun 2016 sebesar Rp 17,5Miliar.

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Sumba Timur, Palulu Ndima mengaku, selama ini Bank NTT Cabang Waingapu terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, baik total aset, kredit yang disalurkan maupun peningkatan dana yang dihimpun dari masyarakat.

Baca Juga :  Saat Ini ATM Bank NTT Bisa Digunakan Untuk Transaksi Debit

Selain itu katanya, telah terjadi penurunan NPL (Non Performing Loan) sehingga menunjuk angka kurang dari satu persen.

  • Bagikan