Bank NTT Segera Lakukan RUPS Luar Biasa

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Menurut rencana, dalam bulan ini (November 2016), Bank NTT akan segera lakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. RUPS Luar Biasa kali ini, mengagendakan pertanggung jawaban direksi atas laporan keuangan pada tahun buku 2016, Triwulan I,II dan III.

direksi-bank-nttAmos Corputy, Mantan Direktur Bank NTT, yang juga pemegang saham Seri B Bank NTT, kepada wartawan menjelaskan hal tersebut. Menurutnya, surat pemberitahuan dari komisaris Bank NTT terkait pelaksanaan RUPS Luar Biasa sudah diterima dirinya selaku pemegang saham.

Baca Juga :  GM PLN Kabur Dalam RDP Dengan DPR NTT

“ Saya barusan dapat surat dari komisaris terkait hal ini. Dan memang usulan agar dilakukan RUPS Luar Biasa sudah saya usulkan beberapa waktu lalu, setelah melihat kinerja para direksi dalam mengelolah bank ini,” jelasnya kepada wartawan, Senin 31 Oktober 2016.

Ditambahkannya, selain laporan keuangan pada tahun buku berjalan, yang akan menjadi sorotan dalam  kegiatan RUPS Luar Biasa kali ini yakni penilaian kinerja para direksi, terutama Direktur Utama, Daniel Tagu Dedo. Dimana dalam laporan yang diterima pemegang saham, banyak indikator yang menunjukan adanya ketidak wajaran dalam pengelolaan bank ini. Bahkan kemungkinan akan ada pergantian direksi terutama Direktur Utama Bank NTT.

  • Bagikan