Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Bank NTT Salurkan CSR Kepada RS Carolus Boromeus

0 144

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kendati saat ini Provinsi NTT telah masuki tahapan era New Normal atas Pandemik Covid-19, namun kondisi ini tidak membuat surut niat dari PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Bank NTT untuk terus berpartisipasi dalam pencegahan virus mematikan ini.

Seperti yang terjadi pada Rabu, 24 Juni 2020, pihak manejemen Bank NTT kembali menyalurkan dana yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk masker dan face shield yang diserahkan kepada RS St. Carolus Boromeus Kupang.

Direktur Umum Bank NTT, Yohanis Landu Praing, kepada wartawan melalui pesan WhatsApp mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bank NTT atas wabah Covid-19. Selain itu juga, kegitan ini adalah aksi lanjutan Bank NTT dalam bentuk road show menuju HUT Bank NTT ke-58 pada 17 Juli 2020 nanti.

“Kali ini Bank NTT kembali menyerahkan CSR berupa masker sebanyak 1250 buah dan Face Shield sebanyak 25 buah kepada RS. St.Carolus Borromeus Kupang. Semoga bantuan ini bisa  digunakan untuk penerapan standar protokol Covid-19 di masa new Normal ini,” ujar Mantan Pimpinan KCK Bank NTT ini.

Bantuan CSR Bank NTT ini diterima langsung oleh pimpinan RS Carolus Boromeus. Usai pemberian bantuan tersebut, jajaran direksi dan petinggi Bank NTT melakukan dialog bersama dengan Pihak RS Carolus Boromeus.

Selain Yohanis Landu Praing, hadir juga Plt Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Pemasaran Dana, Absalom Sine, dan Direktur Kepatuhan, Hilarius Minggu. Jajaran direksi ini, didampingi oleh dua pejabat utama bank NTT, yakni Kepala Divisi Umum, Rahmat Saleh dan Pemimpin Cabang Khusus, Johny Tadoe. (fatur)

 

Comments
Loading...