Bank NTT Kunjungi Vendor IT Baru Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan

  • Bagikan

JAKARTA,fokusnusatenggara.com- Guna meningkatkan kualitas pelayanan, Bank NTT terus melakukan inovasi. Salah satunya adalah peningkatan kualitas IT, agar bisa memback up data keuangan nasabah, operasional dan asset Bank NTT dari vendor yang lama ke vendor baru.  Langkah kongkrit yang dilakukan oleh manejemen Bank NTT adalah melakukan kunjungan langsung ke penyedia jasa IT yang baru di Cibitung dan Ciputat, Jakarta pada Jumat, 10 Januari 2020.

Baca Juga :  Soal ATM Rusak, Komisi III DPRD NTT Berencana Panggil Direksi Bank NTT

Dalam kunjungan tersebut, manejemen Bank NTT dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Ishak E Rihi, serta didampingi oleh Direktur Umum, Johanes Landu Praing, Komisaris Utama, Juvenile Jodjana serta kepala Divisi Umum Rahmat Saleh dan Kepala Divisi IT Fernimus Musa.

Direktur umum Bank NTT Johanes Landu Praing, kepada wartawan mengatakan,  kunjungan ini guna memastikan proses migrasi data dari bank NTT dari IT yang lama bisa berjalan dengan aman.

Baca Juga :  Bank NTT Berhasil Tagih Rp. 25 Milliar Kredit Macet

” Ya kami harus pastikan semua data nantinya bisa aman dalam proses migrasi, sebab ini hal yang sangat penting soal tingkat keamanan dalam sisitim perbankan,” tutur mantan pimpinan Cabang Bank NTT Betun ini.

Dijelaskannya,  dengan dilakukan nya migrasi data ke sistim IT yang lebih Canggih ini, kita lebih mudah mengontrol kerja Karyawan baik dari bidang Kredit,Teler, Back Office (PDE) serta Costumer Servis (CS).

  • Bagikan