Bank NTT Berbagi Kasih Dengan 10 Panti Asuhan Jelang HUT Ke-58

0 49

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Jelang perayaan HUT PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Bank NTT Ke -58 pada tanggal 17 Juli 2020, menejemen Bank NTT terus melakukan kegiatan sosial. Jika pada pekan lalu Bank NTT lakukan kegiatan donor darah, kali ini Bank NTT berbagi kasih dengan 10 panti asuhan di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang lewat aksi “Aksi Sosial Bank NTT”.

Kesepuluh panti asuhan tersebut antaranya, Panti Asuhan Sonaf Manekan Lasiana, Panti Asuhan Alma Baumata, Panti Asuhan Muhammadiyah Kayu Putih, Panti Asuhan Agape, Panti Asuhan Alma Sikumana, Panti Asuhan Al-Atin Namosain, Panti Syalom Belo, Panti Asuhan Al-Hikmah Namosain, Panti Asuhan Alma Soverdi, dan Panti Asuhan Ebenhaizer Oeba.

Bantuan bingkisan kasih yang diberikan  serentak pada Senin, 6 Juni 2020 tersebut, berupa wadah cuci tangan (profil tank), sabun cuci tangan, paket  sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng serta mie instan.

Menurut Hary Alexander Riwu Kaho, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank NTT mengatakan, bingkisan kasih yang diberikan kepada panti asuhan tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan aksi sosial kemanusiaan terhadap sesama warga NTT yang berkekurangan.

“ Aksi ini sebagai wujud kepedulian kami dari manejemen Bank NTT, terhadap kondisi masyarakat yang kurang beruntung. Selain itu, aksi ini juga ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menuju perayaan puncak jelang HUT Bank NTT ke-58,” ujarnya.

Jelang HUT Ke-58 Bank NTT, pihak manajemen terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat NTT. Sejauh ini berdasarkan data yang dihimpun redaksi, kegiatan tersebut antaranya, kegiatan peduli Covid-19 dengan pemberian bantuan APD ke sejumlah rumah sakit di Kota Kupang, kegiatan edukasi di bidang narkoba, kegiatan sosial donor darah serta bantuan bingkisan kasih kepada panti asuhan. (fatur)

 

Comments
Loading...